May 6, 2013

WARDAH Lipstick: Lip Color x Lip Gloss

Another Indonesian Beauty Product. Saat orang-orang heboh gembar-gembor produk kecantikan karena berbasis 'Halal' ini, jujur saja saya tertarik karena variant warna lipstick-nya yang beragam dan harganya yang sangat 'manusiawi'. Hehehe.


LIP COLOR
Kali ini saya tidak akan banyak review dalam tulisan namun dalam bentuk spamming gambar; to let the reader have their own point of view. Waktu itu saya memilih warna oranye kemerahan ini karena memang ingin mempunyai lipstick warna ini. Kebetulan Wardah mempunyai variant tersebut dalam Lipstick Exclusive #30 Golden Coral. Harganya Murah! Sekitar IDR 27.000 di toko make-up grosir langganan saya, namun dapat berbeda di tempat lain.

Warnanya cenderung coral atau oranye tapi saat dipulas dibibir hasil akhirnya pigmented namun tidak matte dan tidak membuat bibir kering. Saat dicoba di -swipe di punggung tangan saja warnanya terlihat agak oranye-pink salmon. Menurut saya cocok digunakan untuk pemilik rona kulit cokelat-hangat seperti saya.

Dari segi kemasan, terlihat sangat elegan dengan warna hijau muda di boks luarnya dan warna senada di tube lipsticknya. Perpaduan hijau muda dan silver-nya sangat cocok! Elegant yet modern. Has a very good coverage. Blends easily and gives a little bit sheen look (?)

LIP GLOSS
Untuk produk lip gloss-nya, Wardah bisa dibilang juga 'juara' dalam segi warnanya; cocok untuk segala spectrum kulit. Sangat disayangnya variasi warna di lip gloss nya tidak sebanyak produk lipstick matte atau exclusive-nya. Variasi lip gloss-nya hanya sekitar 5-6 variant kalau tidak salah. Lumayan terjangkau pula dari segi harga, sekitar IDR 22.000 di Toko kosmetik langganan saya.

Dari segi kemasan, lip gloss-nya hanya dibungkus dengan protection seal transparan untuk jaminan higienitas-nya. Kemasan tube-nya sendiri pun sudah cukup sleek dan simple dengan sentuhan warna silver, warna lip gloss-nya pun mudah terlihat dari tube-nya yang transparan. Walaupun sejujurnya tube-nya cukup kecil untuk ukuran tangan saya. Hahaha

Sewaktu di swipe pun warnanya 'keluar', good coverage dan tekstur nya tidak berminyak seperti lip gloss kebanyakkan. Juara deh! Warna soft pink ini pun saya rasa sangat cocok dengan kulit cokelat kehangatan seperti saya (walaupun di foto seringkali kulit saya terlihat kekuningan) dan sekali lagi rangkaian lipstick dan lip gloss Wardah tidak pernah membuat saya kecewa karena selain mempunyai good coverage juga tidak mempunyai bau obat / kimiawi seperti kebanyakkan produk lipstick lokal lainnya.

No comments:

Post a Comment



blogger template by lovebird