May 25, 2016

MAKE OVER Ultra Hi Matte 11 Baby Bombshell

Rangkaian matte lipstick makin terasa 'menjamur' di sekitar kita, bahkan produk lokal Indonesia pun tidak mau kalah dalam menawarkan matte lipstick yang berkualitas bagus namun dengan harga yang bersahabat.


Perkenalkan Make Over, produk lokal Indonesia dengan konsep bold-edgy dengan kemasan hitam khas-nya. Make Over mengedepankan konsep "Beauty beyond rules" yang mengajak wanita Indonesia untuk lebih berani dalam mengekspresikan diri mereka. Salah satu produk andalan mereka yang banyak dibahas beauty blogger tanah air adalah Make Over Ultra Hi Matte. Produk lipstick ini merupakan varian matte dari rangkaian lipstick Make Over yang dibanderol seharga IDR 89.000 dengan berat bersih net 2.5 g dan terdiri dari 15 pilihan warna.

PHOTOS

Ultra Hi-Matte Lipstick

Nothing beats ‘the best mate’ Ultra Hi-Matte Lipstick in making you irresistible! Its intense color and matte texture bring out tantalizing lips. Just one touch and 8 hours of bewitching look is definitely yours.
Available in 15 colors.

Lipstick matte ini memiliki kemasan yang elegant dengan tube berwarna hitam-matte dan ramping yang membedakannya dari kemasan varian ultra shine atau creamy lust lipstick Make Over. Tube Ultra Hi Matte ini sleek dan minimalist, dengan logo Make Over di penutup tube, sehingga mudah dibawa kemana-mana.
Ingredients


Ultra Hi Matte baru saja mengeluarkan 8 rangkaian warna terbaru pada tahun 2015, terdiri dari shade 08 hingga 15, dengan formula, pigmentasi dan tekstur yang sama dengan sebelumnya. Tekstur Ultra Hi Matte ini matte, namun terasa ringan namun sedikit kering. Mampu menutupi permukaan bibir dengan sempurna dan warna yang ditransferkan  opaque, rata dan tidak mudah menempel ke permukaan lain. Water-proof, tidak memiliki partikel glitter atau pearl, dan samar tercium wangi biskuit. 

Pigmentasi untuk shade Baby Bombshell 11 ini termasuk cocok untuk tone kulit warm-medium seperti aku. Baby Bombshell adalah pastel pink dengan warm undertone; perpaduan warna inilah yang membuat Baby Bombshell dapat terlihat cocok untuk wanita dengan medium skin-tone. Untuk wanita yang menyukai warna soft-nude pink dapat mencoba warna ini sebagai pilihan. Berikut rangkaian warna terbaru 2015 dari seri Ultra Hi Matte.




Perbandingan warna Ultra Hi Matte terbaru (Courtesy Alodita)

SWATCH
Seperti yang saya katakan sebelumnya, Baby Bombshell merupakan pastel pink dengan warm undertone atau sedikit hint kekuningan. Walaupun pada swatch di atas warna Baby Bombshell terlihat vivid and bright, namun aslinya masih tergolong subtle atau lembut. Tanpa disadari, Baby Bombshell ini merupakan dupe dari NYX Soft Matte Lip Cream yang sudah dulu populer. Dupe yang dimaksud adalah NYX SMLC 14 Zurich. Kedua warna ini memiliki pigmentasi yang hampir sama namun dengan tekstur berbeda; Make Over memiliki tekstur matte yang sedikit kering dari NYX. Perhatikan perbandingan foto di bawah ini agar lebih jelasnya.
Foto di bawah ini swatch langsung ke bibir.

My Verdict?
Honestly, gak nyangka banget bakal cocok dengan warna pastel-nude pink seperti ini karena biasanya warna-warna tersebut adalah warna yang paling aku hindari karena membuat wajah terlihat 'kusam' dan terlihat seperti Nicky Minaj. Namun, setelah mencoba langsung Make Over 11 Baby Bombshell langsung jatuh cinta. Hanya saja kondisi bibir harus lebih diperhatikan sebelum pemakaian karena tekstur Ultra Hi Matte ini dapat menonjolkan kondisi bibir dan kulit kering di bibir. Jika kalian kurang suka dengan tekstur matte yang kering, kalian dapat mencoba varian lain dari NYX SMLC in Zurich 14 sebagai alternatif karena tekstur SMLC lebih moisturizing dengan hasil yang sama-sama matte (just my honest opinion). Apabila kalian masih penasaran dengan swatch atau review Ultra Hi Matte yang kalian dapat membacanya disini dan disini. Apakah kalian sudah mencoba Ultra Hi Matte ini juga? Silakan tulis di kolom komentar bawah untuk sharing!

2 comments:

  1. selalu suka sama makeover yang ultra hi matte , beberapa warnanya emang sebagus itu

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Eyeliner untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete



blogger template by lovebird