May 22, 2015

KHALISA Lip Care in Peach Caramel

Hola, another new review from Rohto Indonesia which concerns on "Halal" concept on make-up product. It's Khalisa; a sub brand from Rohto Indonesia for lip care.


So what is Khalisa? Khalisa adalah brand exclusive keluaran Rohto Indonesia yang peduli dengan perawatan bibirmu dengan konsep "Halal bagi kulit". Jadi, apa sih Halal itu sendiri? Konsep Halal adalah konsep dalam ajaran Islam yang memiliki nilai-nilai tertentu untuk menentukan apakah suatu benda/tindakan baik untuk diri sendiri atau orang lain. I'm not a fan of certain concept product but Khalisa quite fascinates me with indulging moisturizing formula in their product.

Kembali pada produk Khalisa ini, produk ini hanya mengeluarkan lip care/ lip balm yang seluruh varian rasa/shade-nya terdiri dari 4: Peach Caramel, Pink Bubblegum, Pure Vanilla Honey & Red Cherry Peppermint dengan berat bersih 2.2 gr. Berdasarkan official website Rohto Indonesia dan Facebook Page, Khalisa memiliki keunggulan :

Kelembutan dan ke-halal-an Khalisa Lip Care kini hadir untukmu! Dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik.

Keunggulan:
  • Halal
  • Melembabkan
  • SPF 25
  • Vitamin E

PHOTOS

SWATCH

   

My Verdict?
The product is unpredictably good. Kandungan pelembab di dalamnya sangat melembabkan dan sekaligus memberikan rona segar pada bibir dengan warna salem (pink dengan hint merah) yang natural. Tidak memiliki wewangian (Fragrance-free) dam tidak terasa berminyak (Silicone-free) ataupun lengket. Pelembab bibir ini juga baik sebagai dasar make-up sebelum pemakaian lipstick. Namun, jika kamu mengaplikasikan produk ini sebagai perlindungan bibir atau untuk memberikan rona segar saja, produk ini dapat menjadi pilihan. Apakah kamu juga pernah mencoba Khalisa Lip Care juga sebelumnya?

3 comments:

  1. Aku malah belum nyoba nya yuanita hehehe :D belum sempet maksudnya.. lihat sekilas warna nya kelihat segar ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya bagus mbak Dine :) gak begitu vivid (terang) dan gak juga sheer (transparan)
      Aku malah penasaran pengen nyoba US brand kaya Tarte/Too Faced yg pernah mbak review, tapi entah kenapa malah gampang tergoda ama Japanese brand ketimbang US, hahaha

      Delete



blogger template by lovebird