Jun 2, 2013

Johnny Andrean Styling Spray

Another Indonesian Beauty Product. It's June already~! Yay! Selain tampilan BLOG saya yang baru ini (Bagaimana menurut kalian?), kali ini saya kan me-review produk perawatan rambut instead of  produk Make-up yang biasa saya bahas. Suatu hari ketika saya akan pergi ke undangan pernikahan teman, saya baru tersadar bahwa lumayan banyak uang yang saya keluarkan hanya untuk ke Salon, yup, hanya untuk menata rambut. Sampai akhirnya saya nekad membeli sendiri produk penataan rambut dan menatanya sendiri di rumah, LOL~


Kalo ditanya soal produk perawatan yang paling bagus sih jujur aja saya susah memiilhnya. Karena selain saya sangat awam sekali dengan dunia persalonan, juga karena menurut saya hampir semua produk rambut itu bagus. Akhirnya saya membeli produk Styling Spray Super Hold Johnny Andrean ini sih karena:

+ Hasil stylingnya tidak terlalu kaku dan keras
+ Tidak lengket
+ Wanginya enakkk ^v^ gak bau tengik Salon *kabur*
+ Murah, sekitaran IDR 30K aja di Supermarket
+ "Nama" produk Johnny Andrean ini udah jaminan mutu deh, secara Johnny Andrean itu sendiri salah satu TOP HAIR STYLIST di Indonesia
+ Double care iwth Moisturizer 'Phytoprotein' dan 'Panthenol'
+ Gampang diaplikasikan karena berbentuk spray

tapiiii
 - Hasilnya tidak tahan lama yaa? Atau karena rambut saya yang terlalu lurus dan lemasss sekali
 - Gampang keringnya, jadi harus cepat-cepat di styling

Penasaran? Begini nih penampakannya...
Sayangnya saya gak sempat mendokumentasikan hasil tatanan acak-abul saya, hahahaha, karena harus datang pagi-pagi ke Ijab Kabul Bapak dan Ibu Ahmad Puja Rahman Altiar. OTT, Ciyeeeeee, sekali lagi selamat ya buat Ahmad Puja Rahman Altiar dan Rizky Fijar Muhawimia, semoga menjadi keluarga yang samawa. Amien :) Sorry yeee, kalo tatanan dan make-up'an gw di akad kemarin jadi yang heboh sendiri ngalahin MbahRini, LOL. Anyway, CONGRATZ TO BOTH OF YOU~

No comments:

Post a Comment



blogger template by lovebird